Fatal Frame Live Action (2014) BluRay Subtitle Indonesia

Tuesday, April 14, 2015


Fatal Frame Live Action (2014) BluRay Subtitle Indonesia

Pasti udah familiar kan dengan nama “FATAL FRAME? Yup, ini salah satu adaptasi dari game terkenal FATAL FRAME game yang sangat populer didalam ceritanya yang seram dan dengan kamera yang tua kita diharapkan untuk mencari penampakan dan perlawanan terhadap hantu-hantu dirumah yang sudah tak berpenghuni itu.
Silakan download bagi yang bernyali.
Sekedar saran, jangan nonton film ini sendirian. hehe :)

Informasi:
Judul: Fatal Frame 2014 – Project Zero
Genre: Horror, Misteri
Tahun Tayang: 2014
Tipe: MKV Bluray
Size: 1080p 8GB, 720p 850MB, 480p 550MB
Subtitle: Indonesia
Credit: nekonime.com

Sinopsis:
Film ini berkutat tentang kejadian-kejadian misterius di sebuah asrama sekolah terpencil di kaki gunung. Aya Tsukimori adalah salah satu dari murid yang tinggal di asrama wanita di sekolah tersebut. Kejadian-kejadian aneh mulai muncul saat beberapa gadis yang juga menghuni asrama tersebut melihat sosok yang muncul di beberapa bagian asrama.
Gadis tersebut sangat mirip dengan Aya. Yang lebih mengerikan dan misterius, gadis-gadis yang mengaku melihat sosok misterius tersebut, satu persatu mulai menghilang secara misterius juga. Suatu hari seorang gadis bernama Michi Kazato mengaku melihat temannya yang bernama Kasumi menghilang, Michi pun curiga aya yang melakukan atau menjadi penyebab hilangnya Kasumi. Michi pun segera menanyakannya pada Aya namun tidak menemukannya.
Di lain waktu, mayat Kasumi yang hilang tersebut ditemukan tenggelam. Tidak lama kemudian, Michi pun melihat sosok yang mirip Aya tersebut dan menghampiri Michi, Aya yang mengetahui hal tersebut berusaha menolongnya karena ia beranggapan bahwa hanya ialah yang harus dan mungkin bisa menghentikan hantu tersebut. Mampukah Aya menolong Michi? Akankah terror tersebut berhasil dihentikan?


Trailer

Link Download Fatal Frame Live Action 2014 Bluray
1080p DDL | Kumpulbagi | Mega | Tusfiles
720p DDL | Kumpulbagi | Mega
480p  DDL | Kumpulbagi | Mega | Acefile

Subtitle Indonesia

Anime dan lain-lain, kunjungi

Thanks :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »