Cara Membuat Tongsis Sendiri

Wednesday, November 19, 2014
Assalamualaikum
Kali ini ane akan berbagi, Cara Membuat Tongsis Sendiri menggunakan Sterofoam.
Cara ini ane dapatkan di www.bagas31.com gan. Ane sangat berterimakasih, karna ini sangat membantu. Terutama untuk teman ane, walaupun ane kurang suka narsis gan :D, teman satu kelas terutama yang cewe sering narsis. Ane ikutan aja :D.
Oke, langsung aja gan


Tahap Pertama.
Siapkan dahulu bahan bahan dan peralatannya.
1. Tongkat besi (yang lainnya juga bisa)
2. Solatip / Solasi Putih
3. Sterofoam Bekas
4. Pisau / Cutter
Membuat Tongsis Sendiri

Tahap Kedua
Potong Sterofoam Sesuai Ukuran Holder atau bisa juga sesuai kalian
Membuat Tongsis Sendiri

Tahap Ketiga dan Keempat
Ukur Sterofoam sesuai dengan bagian horizontal dari Smartphone kalian. Dan Tandai dengan Pulpen, Kemudian Potong. Ingat! Semakin pas ukuran yang di potong. Semakin bagus, Karena mencegah Resiko Smartphone Jatuh.
Membuat Tongsis Sendiri

Tahap Kelima dan Terakhir
Rekatkan Smartphone Holder dengan Besi Pegangan dengan Solatip. Ingat! Rekatkan dengan Erat. Supaya Holder dan Tiang tidak mengalami Longgar dan Smartphone Jatuh. Intinya Semakin Kencang semakin Bagus. Dan Tongsis Buatan Tangan sudah siap digunakan untuk Selfie bersama Teman keluarga dan pacar
Membuat Tongsis Sendiri
Cukup Mudah Bukan? Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum
Sumber : www.bagas31.com, Thanks : www.bagas31.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »